Warga menutupi bekas darah korban di jalanan dengan menggunakan pasir, Rabu (22/06).
Warga menutupi bekas darah korban di jalanan dengan menggunakan pasir, Rabu (22/06).

Dikeroyok 3 Orang, Pria di Tambun Selatan Tewas Tergeletak di depan Kantor RW

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria berinisial JW (31) ditemukan tewas tergeletak di depan kantor sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (21/06) malam.

Pria yang tercatat sebagai warga Kalibaru, Desa Tridaya, Kecamatan Tambun Selatan itu diduga tewas akibat luka yang dialami usai dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal. Aksi pengeroyokan oleh pelaku terhadap korban terekam kamera CCTV.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang menjelaskan berdasarkan informasi dari warga sekitar, dugaan awal yang memicu pengeroyokan disebabkan karena korban mengumpat kata-kata kasar kepada para pelaku dengan alasan yang belum diketahui.

“Jadi korban ini, setiap ada yang lewat, diteriaki dengan kata-kata kasar, sambil pukul-pukul tiang listrik, alasannya masih belum kami ketahui,” ujar Aris, Rabu (22/06)

Aris menjelaskan saat ini jasad korban tengah dilakukan visum guna mengetahui secara pasti luka-luka yang menyebabkan korban tewas.

“Luka-lukanya masih kami tunggu hasil visum. Belum bisa dipastikan apakah korban luka terkena benda tumpul atau senjata tajam,” kata Aris.

Pantauan di lokasi, warga sekitar telah menutupi bekas darah korban di jalanan dengan menggunakan pasir. Masih terlihat pula bercak-bercak darah korban dari depan gapura hingga menuju kantor sekretariat RW.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mencari jejak-jejak barang bukti di lokasi kejadian. (ded)

Baca Juga

Ditabrak Argo Sindoro di Tambun Selatan, Avanza Terseret Hingga Satu Kilometer

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Satu buah mobil minibus Avanza berwarna hitam terlibat kecelakaan dengan kereta …

Ilustrasi

Terekam Video Cabuli Bocah 6 Tahun, Pengemudi Ojol diburu Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pengemudi ojek online (ojol) terekam kamera warga ketika tengah mencabuli …