Diduga Tergelincir Saat Belajar Bersepeda, Bocah 5 Tahun Hanyut di Kali Ciherang

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Diduga belum mahir bersepeda, seorang bocah yang masih berusia 5 tahun dikabarkan terjatuh dan hanyut di Kali Ciherang, Kp. Kobak Ceper, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Rabu (27/04) sekitar pukul 13.00 WIB.

Relawan Destana Karangharja, Udin mengatakan korban diketahui bernama Hafidz (5). Korban tergelincir atau terperosok ke dalam aliran kali saat  sedang bersepeda bersama kedua orang temannya.

“Korban sedang bermain sepeda bersama dua rekannya. Tiba-tiba sepeda yang ditunggangi korban tergelincir masuk ke sungai. Sepeda korban masih sedikit kelihatan tetapi korban tidak terlihat diduga hanyut tenggelam,” kata Udin.

Setelah mendapatkan laporan, warga bersama aparatur desa, destana, binmaspol hingga babinsa wilayah setempat langsung melakukan pencarian melalui jalur darat. Namun hingga kini korban belum ditemukan.

“Pencarian sudah dilakukan sejak pukul 15.30 WIB sampai saat malam ini dengan penelusuran melalui jalur darat namun korban masih belum ditemukan,” kata dia.

Udin menambahkan, mengingat medan cukup terjal, kurangnya penerangan dan arus kali cukup deras maka proses pencarian akan dilanjutkan keesokan pagi.

Dengan bantuan personil BPBD Kabupaten Bekasi dan sejumlah relawan kemanusiaan lainnya, proses pencarian juga akan dilakukan melalui jalur air dengan menggunakan perahu karet.

“Pencarian akan dilanjutkan besok pagi dengan diturunkan tim SAR Gabungan, termasuk dari personil BPBD melalui jalur air dengan menggunakan perahu karet,” kata dia. (dim)

Baca Juga

Diduga Kelelahan saat Berenang, Seorang Pemuda Tenggelam di Danau Galian Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Seorang pemuda bernisial AM (18) diduga tenggelam di danau galian di Desa …

Ilustrasi

Hilang Selama 1 Hari, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Kiwing

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Warga Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran digegerakan dengan temuan sosok mayat berjenis kelamin …