Viral Emak-emak Naik Mobil Curi Baju Diselip Diselangkangan, Duh!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi komplotan emak-emak yang diduga melakukan pencurian di sebuah butik, Jalan Industri Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara.

Dalam video berdurasi 1.03 detik tersebut, tampak dua orang wanita turun dari mobil bewarna hitam dan memasuki butik.

Bacaan Lainnya

Satu orang pelaku mengenakan baju putih mengalihkan perhatian penjaga toko dengan membeli sebuah baju dan meminta penjaga toko untuk membungkusnya.

Sementara pelaku lain yang mengenakan kerudung berwarna merah jambu berperang sebagai eksekutor, berhasil mengambil beberapa stel baju yang kemudian diselipkan di selangkangannya.

Tak tanggung-tanggung, pelaku membawa pakaian tersebut berikut dengan hangernya.

Irma, penjaga butik mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (26/04) lalu. Sedikitnya, lima pakaian wanita jenis gamis berhasil diambil pelaku. “Ada lima pakaian yang diambil, jenis gamis wanita,” kata dia, Rabu (27/04).

Akibat kejadian tersebut, pemilik butik pun menderita kerugian hingga mencapai dua juta rupiah. “Kalau ditotal mungkin nilainya sekitar dua juta rupiah,” kata dia.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku kemudian kabur dengan mobil yang terparkir di depan toko.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban pencurian atas kejadian itu. “Belum ada laporannya ke kami,” kata dia. (ded/dim)

Pos terkait