mobil-tabrak-pohon-jababeka
mobil-tabrak-pohon-jababeka

Diduga Supir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Pohon di Jababeka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Diduga supir mengantuk  saat membawa kendaraannya, mobil box dengan nopol AD 1379 YA ringsek di bagian depan lantaran menabrak sebuah pohon di Jl. Usmar Ismail Jababeka, Kamis (08/09) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan ini pun mejadi perhatian sejumlah warga dan pengendara yang saat itu melintas di lokasi. Mereka berhenti untuk melihat kecelakaan dan mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi tersebut sedikit tersendat.

“Saya juga kurang tau kejadiannya mas. Saya datang mobil truknya sudah nabrak pohon. Mungkin sopirnya ngantuk,” kata Adi Rohadi (23) salah satu pengendara motor saat ditemui di lokasi kejadian.

Akibat dari kecelakaan tersebut, supir mobil box yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk pengananan medis. Sementara itu evakuasi mobil box dilakukan pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Bekasi dengan dibantu mobil derek. (BC/Nay )

Baca Juga

Kondisi sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B 4644 FOB yang dikendarai oleh Nana Supriatna (24) usai laka lantas di Pintu Masuk Kawasan Jababeka 1, Kamis (11/10) pagi.

Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan Terjadi di Jababeka, 3 Orang Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jababeka, Kamis (11/10) pagi. Akibatnya, …

Ilustrasi laka lantas

Hendak Mendahului dari Kiri, Pembonceng Tewas Terlindas Dump Truk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas terjadi di Jl. Raya Pilar …