Diduga Korsleting, Angkot K-17 Terbakar di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah

Mobil angkutan perkotaan (angkot) bernomor polisi B-2590-YV yang terbakar di Jalan Raya Cikarang - Cibarusah Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu (09/06) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sebuah mobil angkutan perkotaan (angkot) bernomor polisi B-2590-YV terbakar di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu (09/06) sore.

Bukhori, salah seorang pengendara, menuturkan bahwa angkot K-17 yang berada tak jauh dari Pos Koramil Lemahabang itu tiba-tiba terbakar saat dirinya melintas di dekat lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tak diketahui penyebab pastinya karena ketika dia menyaksikan peristiwa itu, angkot api sudah berkobar hebat. “Nggak tau mas penyebabnya, pas saya lihat angkotnya sudah terbakar,” kata Bukhori.

Kebakaran sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran pengendara khawatir melintas di dekat angkot. Polisi segera mengamankan lokasi api serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima, api diduga berasal akibat arus pendek kendaraan. Awal mulanya, api berasal berasal dari bagian mesin lalu membesar keseluruh badan kendaraan. Api selanjutnya dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) dari Kawasan EJIP dan Lippo.

Hingga tulisan ini dibuat, petugas kepolisian masih belum mengetahui identitas pengemudi angkot tersebut karena langsung melarikan diri saat api membesar. Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

Pos terkait