mayat irigasi kali ciherang
mayat irigasi kali ciherang

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr. X ditemukan Mengapung di Kali Ciherang

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Sosok mayat pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan mengapung di Kali Irigasi di Kp. Ciherang, RT 02/04 Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Rabu (08/02) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan berdasarkan hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan kepolisian, diduga penyebab kematian korban karena dibunuh. Pasalnya, petugas menemukan 2 luka sobek pada bagian pelipis sebelah kanan, 2 luka sobek pada bagian belakang, 3 luka sobek di bagian perut sampai usus terurai keluar, luka sobek pada bagian bibir atas, luka lebam pada mata kanan, luka benjol pada kening, luka sobek pada kaki kanan, luka memar benjol tengkuk belakang dan luka sobek pada kepala bagian belakang.

“Saat ditemukan, korban menggunakan baju berwarna abu-abu dengan tulisan Calvin Klain, celana jeans panjang berwarna biru dongker dan celana dalam warna biru bermotif,” kata Puji Hardi.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di TKP, yakni  berupa 1 kantong plastik besar berwarna kuning yang teradapat bercak darah, pisau warna putih bermotif, sendal warna hitam dan uang senilai Rp. 80 ribu,” imbuhnya.

Penemuan mayat pria tanpa identitas ini, kata Puji Hardi, berawal ketika Amat (60) warga setempat melintas di TKP dan melihat  sesosok mayat mengapung di kali irigasi tanggul dalam keadaan terlentang.

“Setelah menerima laporan dan melakukan olah TKP, petugas kepolisian membawa jenazah korban ke RS. Kramat Djati untuk autopsi,” kata Kapolsek. (BC).

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …