Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr. X ditemukan Mengapung di Kali Ciherang

mayat irigasi kali ciherang
mayat irigasi kali ciherang

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Sosok mayat pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan mengapung di Kali Irigasi di Kp. Ciherang, RT 02/04 Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Rabu (08/02) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan berdasarkan hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan kepolisian, diduga penyebab kematian korban karena dibunuh. Pasalnya, petugas menemukan 2 luka sobek pada bagian pelipis sebelah kanan, 2 luka sobek pada bagian belakang, 3 luka sobek di bagian perut sampai usus terurai keluar, luka sobek pada bagian bibir atas, luka lebam pada mata kanan, luka benjol pada kening, luka sobek pada kaki kanan, luka memar benjol tengkuk belakang dan luka sobek pada kepala bagian belakang.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, korban menggunakan baju berwarna abu-abu dengan tulisan Calvin Klain, celana jeans panjang berwarna biru dongker dan celana dalam warna biru bermotif,” kata Puji Hardi.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di TKP, yakni  berupa 1 kantong plastik besar berwarna kuning yang teradapat bercak darah, pisau warna putih bermotif, sendal warna hitam dan uang senilai Rp. 80 ribu,” imbuhnya.

Penemuan mayat pria tanpa identitas ini, kata Puji Hardi, berawal ketika Amat (60) warga setempat melintas di TKP dan melihat  sesosok mayat mengapung di kali irigasi tanggul dalam keadaan terlentang.

“Setelah menerima laporan dan melakukan olah TKP, petugas kepolisian membawa jenazah korban ke RS. Kramat Djati untuk autopsi,” kata Kapolsek. (BC).

Pos terkait