Dampak Pembatalan Keikutsertaan di Piala Suratin, Persikasi Gagal Berlaga di Liga 3?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi batal berlaga di Piala Suratin U-17 Zona Jawa Barat. Pembatalan dilakukan karena Ketua Pelatih Persikasi, Sapta Hadi Bagio alias Babay khawatir pelatih, official dan pemain yang diberangkatkan ke Tasikmalaya terlantar meskipun persoalan akomodasi, transportasi hingga uang saku sebetulnya sudah disiapkan dari anggaran pribadi Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli.

Perwakilan Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Suratin U-17 Zona Jawa Barat, Andre Santana mengatakan mundurnya Persikasi di Piala Suratin U-17 karena persoalan iternal. Surat pembatalan Persikasi diterima ASPROV PSSI Jawa Barat satu hari sebelumnya bergulirnya pertandingan Group H Piala Suratain U-17 Zona Jawa Barat.

“Surat masuk pada kami, alasan mengundurkan diri dan sudah tertulis. Alasan yang kami terima, karena ada masalah internal di Persikasi,” ucapnya.

Sementara itu saat ditanyakan mengenai hal lain, pihaknya pun enggan berspekulasi lebih jauh termasuk apakah Persikasi akan dikenakan sanksi disiplin dari ASPROV PSSI Jawa Barat atau tidak. Pasalnya, dalam waktu dekat Persikasi juga dikabarkan akan mengikuti kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat yang bakal dihelat per tanggal 29 April 2018 mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli menegaskan tidak ada dampak yang ditimbulkan akibatkan pembatalan keikutsertaan Persikasi di Piala Suratin 2018 di Liga 3.  “Nggak ada, nggak ada (sangsi-red). Kita sudah komunikasi dengan Asprov,” kata Romli.  (BC)

Baca Juga

Humas Persikasi, Heru Budiman (tengah)

Ditangkap Satgas Mafia Bola, Persikasi: Praktik Pengurus Lama, Pemain Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Humas Persikasi, Heru Budiman membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Satgas …

Laga Persikasi versus Perses Sumedang Diwarnai Suap, 6 Orang Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Satuan Tugas Mafia Bola dilaporkan menangkap enam pihak yang diduga terlibat …