daeng muhammad 4 pilar
daeng muhammad 4 pilar

Daeng Muhammad Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mengadakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Balai Warga, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Minggu (19/02), Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sera Tokoh Pemuda sekitar .

“Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus dilakukan kepada masyarakat,” kata Daeng Muhammad yang juga anggota Komisi III DPR RI.

Empat pilar kebangsaan merupakan landasan dasar berbangsa dan bernegara dan dari sanalah persatuan dan kesatuan bangsa serta nilai-nilai luhur bangsa harus diperjuangkan.

Bangsa Indonesia yang aman, tentram dan maju dituujukan oleh kesadaran masyarakat akan arti berbangsa dan benegara. “Kita harus bangga dengan bangsa dan negara kita, kita memiliki beraneka macam suku dan budaya serta kekayaan alam yang sangat melimpah,” kata dia

“Kesatuan dan persatuan bangsa harus kita jaga jangan sampai nilai-nilai dan jati diri bangsa terkikis dengan masuknya budaya luar,” sambungnya.

Menurutnya bahwa penting sosialisasi Empat Pilar yang harus dilakukan secara massif. “Empat pilar kebangsaan ini harus disosialisasikan secara massif kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahui hak dan kewajibanya sebagai warga Negara,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Anggota DPR RI Daeng Muhammad saat mengecek kualitas beras yang akan didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Daeng Muhammad Distribusikan 8 Ton Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mendistribusikan 8 ton beras untuk masyarakat terdampak …

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daeng Muhammad

Daeng Muhammad Ajak Seluruh Komponen Bangsa Gotong Royong Perangi COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mengajak semua komponen bangsa untuk bahu-membahu …