Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi, menantang Wakil Ketua I DPC PPP kubu Asep Jamaludin jika ingin menurunkan Cecep Noor dari ketua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi.
Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi, menantang Wakil Ketua I DPC PPP kubu Asep Jamaludin jika ingin menurunkan Cecep Noor dari ketua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi.

Copot Jabatan Cecep Noor, Ketua Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi : Kalau Edo Bisa Silahkan Saja

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi kubu Cecep Noor mempersilahkan kepada Wakil Ketua I DPC PPP kubu Asep Jamaludin jika ingin menurunkan Cecep Noor dari ketua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi.

BACA : Cecep Noor Akan dicopot Jabatannya Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi?

Ketua Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi, Madrawi menantang pihak terkait jika ingin menurunkan jabatan Cecep Noor sebagai ketua fraksi saat ini. Kata dia, Edo sudah sempat mengundurkan diri dari jabatannya saat ini.

“Menurut saya begini ya, statment dari Edo itu harusnya dia malu pada diri dia sendiri. Karena dulu dia itu sudah sempat menyatakan pengunduran diri sebagai wakil ketua. Kenapa sekarang dia mengaku – ngaku sebagai wakil ketua. Kalau dia (Edo) bisa silahkan aja,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi versi Djan Faridz, Cecep Noor bakal diganti dari jabatannya sebagai ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi. Hal itu menyusul sikap Cecep Noor yang melakukan Muscab VII PPP Kabupaten Bekasi.

Demikian hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Romahurmuzi atau Romi, Ahmad Aminudin Edo. Ia mengatakan, bahwa DPC PPP Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Asep Jamaludin akan memanggil Cecep Noor.

Setelah itu, sangat dimungkinkan kalau jabatan yang bersangkutan di fraksi akan dicopot. “Kita di DPC akan mengambil sikap yang tegas, kita akan memanggil Cecep Noor, dimana kita akan rubah, di ketua fraksi pun akan ada pergantian,” kata dia saat ditemui sedang bersama pengurus PPP dan Kairan di kantor KPU Kabupaten Bekasi. (BC/N)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

golput-pilkada-bekasi

Konflik di Internal Parpol dinilai Pengaruhi Perolehan Suara Paslon di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Konflik di internal partai politik menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati …