Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.
Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.

Caleg Partai Gerindra Ini Ajak Anak Muda Kabupaten Bekasi Aktif Berorganisasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil VI yang mencakup wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia, Junaedi mengajak anak muda di Kabupaten Bekasi untuk aktif berorganisasi.

Menurut pria yang akrab disapa Ajuk ini, dengan berorganisasi anak muda sebagai generasi penerus bangsa bisa berkontribusi lebih untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Anak muda itu harus aktif beroganisasi, apapun bentuknya,” kata Junaedi, Rabu (27/03) sore.

Sebab, kata Junaedi, dari organisasilah anak muda akan mendapatkan pelajaran lebih dalam berinteraksi dengan lingkungan, sosial dan politik di masyarakat.

“Kalau hanya mendapatkan ilmu teori di bangku sekolah tanpa aktif di organisasi, akan tidak seimbang,” ungkap Caleg nomor urut 4 dari Partai Gerindra ini.

Selain itu, lanjut dia, dengan aktif berorganisasi diharapkan nantinya generasi muda bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat dan Kabupaten Bekasi secara keseluruhan.

“Banyak manfaat berorganisasi, jadi jangan malu dan jangan minder supaya anak muda juga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi dan jadi tuan rumah di kampung dewek,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi ini. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …