Bhabinkamtibmas Desa Sukamahi, Lakukan Giat Polisi Masuk Sekolah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kamis (14/4/2016) sekitar 07.00 pagi Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi lakukan giat Polisi masuk sekolahan, Bhabinkamtibmas Desa Sukamahi Aiptu Danuari didampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Cikarang Pusat Kuatno, memberikan pembinaan dan penyuluhan bahya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa dan siswi SMPN 1 Cikarang Pusat.

Sebanyak 130 siswa dan siswi SMPN 1 Cikarang Pusat pada bulan Mei akan melaksanakan Ujian Nasional (UN), dalam Binluh Aiptu Danuri menyampaikan Pesan kepada siswa dan siswi.

“Janganlah menjadi Korban maupun Pelaku baik Pemakai maupun Pengdar Narkoba, hindari tawuran antar Pelajar baik disekolahan maupun diluar sekolah,” himbaunya.

Lanjut dia, selian itu juga ia berpesan kepada siswa dan siswi yang menggunkan kendaraan roda dua agar bisa menaati peraturan berlalu lintas yang ada, pasal dengan taat berlalu lintas bisa mengindari dari kecelakaan belalu lintas atau yang lainnya.

“Bagi Siswa yang menggunakan sepeda motor taatilah tata tertib berlalu lintas, agar terhindara dari hal yang tidak diinginkan, saat berangkat atau pulang sekolah,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan diselelenggarakan pada …

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, Aiptu Sumanto saat membantu anak sekolah yang hendak menyebrang jalan di Jl. Raya Pasar Babelan, tepatnya di depan SMN 1 babelan, Selasa (30/08) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Bantu Anak Sekolah Menyebarang Jalan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, Aiptu …