Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan diselelenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, puluhan warga Desa Jaibaru, Kecamatan Cikarang Timur diajak untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Ajakan itu disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru, Bripka Faisal Malis sesaat sebelum melakukan kegiatan Solat Jum’at Keliling di Masjid Jamie Al Mutaqien di Kp. Pamupukan RT 01/004 Desa Jaribaru, Kecamatan Cikarang Timur, Jum’at (10/02).

Bacaan Lainnya

“Menjelang Pilkada ini, jangan sampai kita dengan saudara atau tetangga tidak akur atau tidak saling tanya karena berbeda suara,” kata Bripka Faisal.

Dalam kesempatan itu, ia pun menyampaikan agar warga tetap waspada terhadap kasus pencurian kendaraan bermotor serta memperhatikan jam-jam rawan pencurian.

Diharapkan, masyarakat dapat selalu menggiatkan siskamling agar tercipta keamanan yang kondusif di lingkungan Desa Jatibaru.

“Selain itu, kami juga meminta agar masyarakat mewaspadai kasus penipuan dengan motif orang yang mengaku-ngaku sebagai anggota kepolisian, lalu menakut-nakuti dan meminta sejumlah uang untuk di transfer,” kata dia. (BC)

Pos terkait