film obon tabroni
film obon tabroni

Besok, Film Independen: Gerakan Politik Rakyat Tayang Perdana

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Trailer film Independen : Gerakan Politik Rakyat telah beredar pada penghujung tahun 2016 lalu. Hingga tulisan ini dibuat, trailer film tersebut telah ditonton ribuan kali dan telah membuat anak-anak, remaja bahkan orang dewasa penasaran.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, film tersebut akan tayang perdana dan diluncurkan di Gedung OSO Sport Center, Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu, 08 Januari 2017 sekitar pukul 19.00 WIB.

Direktur Obon Tabroni Center (OTC) Amier Mahfouzh membenarkan hal itu. Ia mengatakan kegiatan launching film ini dilaksanakan karena banyaknya dorongan dan respon positif dari masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena banyak sekali dorongan dan respon positif dari masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Dan yang paling penting mudah-mudahan bisa memberi nilai positif bagi politik dan demokrasi di Indonesia,” kata Amier, Sabtu (07/01) pagi.

Acara pemutaran perdana film karya sutradara Andi Superi dan Deny Ahmad Furqon ini akan dipandu langsung oleh Tim Obon Tabroni Center (OTC).

“Jadi selain kita akan ada pemutaran film, nonton bareng, ada juga sesi pemaparan dan diskusi,” kata Amier. (BC)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …