Bawa Celurit Paralon Raksasa, 3 Bocah Diamankan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tiga anak dibawah umur diamankan karena kedapatan membawa celurit raksasa yang terbuat dari pipa paralon. Mereka diduga hendak melakukan kejahatan dan menakut-nakuti calon korbannya dengan senjata rakitan yang dibawanya.

Informasi sementara yang BC terima, pelaku diamankan oleh Petugas Patroli Jababeka usai melakukan aksinya di Bundaran Golf, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (10/11) pagi.

Bacaan Lainnya

Saat itu, pelaku yang datang dari arah berlawanan menghadang dan berusaha merampas kendaraan korban yang datang dari arah Jl. Usmar Ismail. Namun usaha pelaku gagal karena kedua motor milik pelaku dan korban terjatuh tepat di depan RS Permata Keluarga.

Korban kemudian berteriak sehingga terdengar oleh petugas kemanan yang tengah berjaga. Pelaku yang mencoba melarikan diri dari lokasi kejadian kemudian berhasil diamankan dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang, AKP. Indon Sitorus mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menjalani pemeriksaan terhadap saksi maupun korban. “Sampai saat ini kita masih diperiksa. Kita belum tau apakah ini percobaan tindak kriminal atau kecelakaan,” kata dia. (BC)

Pos terkait