Para pemain Persikasi saat berlatih heading didampingi Asisten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi.
Para pemain saat berlatih heading didampingi Asisten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi.

Banyak Peluang Terbuang di Laga Perdana, Skuad Persikasi Pertajam Finishing Touch

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Meski menang dari Bandung Timur, Asisiten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi mengaku belum puas dengan penampilan Yasril dkk. Pasalnya, sepanjang pertandingan banyak peluang timnya yang terbuang.

BACA : Laga Perdana Liga 3, Persikasi Lucuti Bandung Timur 3-1 di Stadion Mini Tambun

Diketahui,  Persikasi berhasil menaklukan Bandung Timur dengan angka 3 – 1 di pertandingan perdana Group A Liga 3 Jawa Barat yang digelar di Stadion Mini Tambun. Gol Persikasi dibuat oleh Krisna (9’), Rudi Hidaya (42’) dan Yasril (87’). Sementara gol balasan Bandung Timur dicetak oleh Angga (40’).

Mustika Hadi menyebut banyak peluang yang diciptakan timnya. Namun penyelesaian akhir dari para pemain kurang tajam.  “Ada beberapa peluang yang gagal. Saya hitung ada 7 peluang di mulut gawang lawan tetapi tidak bisa dimanfaatkan oleh tim,” ucapnya, saat ditemui usai laga kontra Bandung Timur, Kamis (03/05) pagi.

Ia berasumsi hal itu kemungkinan disebabkan karena pertandingan yang dijalani Persikasi adalah laga perdana sehingga secara psikologis berpengaruh terhadap finishing touch atau penyelesaian akhir oleh para pemain.

“Saya menilai memang tadi harusnya banyak gol yang terjadi dan itu menjadi catatan saya kedepan sehingga di jeda waktu yang ada akan kita maskimalkan untuk melatih penyelesaian ahir, finishing touch yang bagus,” ucapnya.

Pemaksimalan dalam finishing touch, sambungnya, harus dilakukan sebagai salah satu solusi agar kedepannya para pemain dapat terus menampilkan performa terbaiknya dan meraih angka penuh dalam setiap laga.

Diketahui, usai menghadapi Bandung Timur, Persikasi akan menjalani laga kedua di Group A Liga 3 Jawa Barat menghadapi Persipu FC Kota Depok. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 05 Mei 2018 pukul 15.30 WIB di Stadion Mini Tambun. (BC)

Baca Juga

Angga Iriawan usai mencetak gol bagi Persikasi di menit ke 55 ke gawang PSKC Cimahi, Minggu (22/09).

Persikasi Diselamatkan Penalti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Persikasi meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu PSKC Cimahi pada laga …

Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).

Persikasi Gagal Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tekad Persikasi mencuri poin di kandang PSKC Cimahi harus kandas. Tim …