Alumni SMA Negeri 1 Cikarang Utara Ini Bakal Maju di Pileg Lewat Partai NasDem

Mardhani Suhanta (36) warga Kp. Cikarang Jati RT 05/03 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung .
Mardhani Suhanta (36) warga Kp. Cikarang Jati RT 05/03 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung .

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Sejumlah tokoh muda di Kabupaten Bekasi telah menyatakan siap untuk maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Diantara mereka yang siap maju ke pentas politik diantaranya Mardhani Suhanta (36) warga Kp. Cikarang Jati RT 05/03 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung .

Bacaan Lainnya

“Secara struktural saya akan maju dari Partai NasDem. Secara lahir batin saya sudah siap demi terwujudnya Kabupaten Bekasi yang lebih sejahtera dan adil di semua bidang,” kata Mardhani.

Mardahani mengaku alasan maju di Pileg 2019 melalui Partai Nasdem dikarenakan NasDem adalah partai yang terjun secara langsung dan banyak membantu masyarakat.

“Insyaallah tanpa mahar sampai saya terpilih menjadi legislatif dari Partai NasDem,” tegasnya.

Pria yang juga aktif di Kelompok Petani NasDem ini mengatakan bahwa jaringan yang dimilikinya siap untuk mendukung seluruh program kerjanya terutama menjalankan di bidang kesehatan dan pertanian.

“Karena mengingat begitu pentingnya kesehatan bagi masyarakat dan masih banyaknya yang belum memahami mengenai kepesertaan BPJS atau Jamkesda. Alhamdulillah sejauh ini saya di NasDem juga aktif membantu masyarakat yang sakit,” ucapnya.

Alumni SMA Negeri 1 Cikarang Utara tahun 2000 itu mengatakan hal yang sama juga dialami oleh para kelompok petani yang ada di Kabupaten Bekasi. “Mereka ternyata belum banyak dibekali dasar pengatahuan pertanian yang baik,” tutur Mardhani.

Ia optimis dengan sosialisasi dan dukungan yang dimiliki, target perolehan suaranya yakni 15.000 suara dapat tercapai di Daerah Pemilihan 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat. (BC)

Pos terkait