rohim-mintareja-plt-bupati
rohim-mintareja-plt-bupati

Aksi Damai 4 November, Rohim Mintareja Ajak Masyarakat Jaga Nama Baik Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja meminta masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti Aksi Damai 4 November 2016 besok dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA : Kapolres Metro Bekasi Minta Anak-Anak & Perempuan Tidak dilibatkan Dalam Aksi Damai 4 November

Dia mengaku bahwa pihaknya sudah mengintruksikan jajarannya dari mulai Kepala SKPD hingga Kepala Desa agar memberikan himbuan kepada masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta untuk tidak bertindak anarkis.

Sebagaimana lazimnya unjuk rasa, kata dia, aksi tersebut adalah upaya untuk menyampaikan aspirasi, bukan untuk memaksakan kehendak apalagi dengan merusak fasilitas umum, fasilitas sosial dan lain sebagainya.

“Jaga nama baik Kabupaten Bekasi, taati peraturan perundang-undangan, sehingga saat menyampaikan aspirasinya pada saat unjuk rasa tidak bertentangan dengan koridor hukum,” kata Rohim, Kamis (03/11).

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian, ucapnya, dalam Aksi Damai 4 November 2016 besok, diperkirakan ada ribuan masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan bertolak ke Jakarta. (BC)

Baca Juga

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama istri melakukan pencoblosan Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, Gg. Mushola Miftahul Jannah, RT 01/04 Desa Waluya,Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (17/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Nyoblos Bareng Istri di TPS 11, Plt Bupati: Ayo Gunakan Hak Pilih dan Awasi Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama istri melakukan …

Soal Penyampaian LHKPN ke KPK, Plt Bupati: Sudah Disusun, Tinggal Kirim

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH PUSAT – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mencatat tingkat kepatuhan pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi …