Vicky Prasetyo saat ditemui usai melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialami adik kandungnya ke Mapolsek Cikarang, Jum'at (07/12).
Vicky Prasetyo saat ditemui usai melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialami adik kandungnya ke Mapolsek Cikarang, Jum'at (07/12).

Adiknya Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam, Vicky Prasetyo Lapor Ke Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Vicky Prasetyo tengah bersedih lantaran adik kadungnya, Herbowo (28) menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal.

Kejadian nahas itu menimpa Herbowo saat tengah nongkrong bersama ketujuh orang temannya di  Jl. Gatot Subroto, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (07/12) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.

Atas kejadian itu, Vicky pun  sudah melaporkan kejadian yang menimpa Herbowo  ke Polsek Cikarang agar pelaku penganiayaan terhadap adiknya dapat segera ditangkap.

“Hari ini kita sudah membuat laporan ke pihak kepolisian dan kita berharap pelaku bisa ditangkap secepatnya,” kata Vicky.

Adik korban, Bebi Lestari menambahkan, atas kejadian tersebut Herbowo mengalami beberapa luka dibagian tubuhnya, mulai dari kepala, tangan, punggung dan kaki.

“Luka dibagian kepala tujuh jahitan, lalu ditangan kiri, jari manis patah, dan bacokan kecil di kaki, tangan dan badan,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono membenarkan laporan penganiayaan yang menimpa Herbowo sudah masuk.

“Iya tadi kita sudah terima laporan, untuk sekarang kita mencari keterangan dari para saksi,” ujarnya

Dia mengatakan sudah ada beberapa saksi yang telah dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut. “Dari keterangan para saksi di TKP, kita akan lakukan pendalaman mengenai pelaku,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Sutia Resmulyawan saat menebar 1 ton ikan mas di Situ Rawa Binong, Sabtu (15/12) pagi.

Lomba Mancing di Situ Rawa Binong, 1 Ton Ikan Mas Ditebar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar lomba memancing di Situ Rawa Binong, …

error: