9 Pejabat Eselon III Pemkab Bekasi Terkena Rotasi dan Promosi Jabatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sekretaris Daerah (Sekda) H. Uju Kabupaten Bekasi mewakili Bupati Bekasi melantik 9 Pejabat Eselon III di Ruang Rapat Bupati, Jum’at (19/01/).
Sebanyak 8 pejabat mendapat promosi kenaikan pangkat dan 1 pejabat dirotasi dari eselon IIIb menjadi IIIa

Sekretaris Daerah H.Uju dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dimasing2 perangkat daerah. Cukup di maklumi dari sisi jumlah hanya 9 orang. Perlu di ketahui bahwa pelantikan yang berlangsung tadi untuk mengisi formasi yang kosong (pensiun) ujarnya.

Bacaan Lainnya

Demi menjaga kelancaran tugas, sambung Sekda, maka harus segera dilakukan pengisian jabatan pada posisi yang di tinggalkan sebelumnya (pensiun). Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan selamat bertugas dengan jabatan yang diamanahkan.

“Pelantikan hari ini untuk mengisi jabatan yang kosong, sehingga dengan segera dilakukan pengisian jabatan untuk mengoptimalkan kinerja di SKPD terkait,”kata nya

Uju berpesan agar yang  baru di lantik benar benar menjalankan tugasnya sesuai dengan perundang undangan yang berlaku. Karena sumpah itu tak sekedar di ucapkan tetapi juga di implementasikan, dan juga tadi sudah ditandatangani secara simbolis fakta integritas itupun bukan hanya simbolis secara ceremonial saja, tapi mohon dipahami maknanya dan di implementasikan setiap pelaksanan tugas dan fungsi masing-masing.

Adapun nama-nama pejabat eselon IIIa yang dimotasi-rotasi yakni Oriza Rosativa sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Bramantio Soewarno sebagai Kepala Bidang Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Rusmiyah sebagai Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Daryono sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial.

Rusdi sebagai Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Asan Asari sebagai Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Gatot Purnomo sebagai Sekretaris Badan pada Badan Pendapatan Daerah, Ruminta sebagai Sekretaris Kecamatan Tambelang, Shaleh sebagai Sekretaris Kecamatan Karangbahagia. (BC)

Pos terkait