Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Commuterline

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api commuterline di perlintasan Kampung Warung Bambu, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, pada Rabu (14/07) malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Korban tertabrak kereta api Commuterline yang datang dari arah Stasiun Telaga Murni menuju Stasiun Cikarang.

“Iya benar ada laka wanita tertabrak kereta di Cikarang Barat tadi malam,” kata Yulianto, Kamis (15/07).

Yulianto menjelaskan petugas dari kepolisian sektor  Cikarang Barat yang datang ke lokasi dibantu warga menyisir lokasi tertabraknya korban, guna menemukan anggota tubuh korban. Dari pemeriksaan pada jasad korban tidak ditemukan identitas.

“Untuk perkiraan umur antara 40-50 (tahun), kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi,” kata dia.

Yulianto melanjutkan, tidak ada yang melihat secara langsung kejadian korban tertabrak kereta tersebut. “Berdasarkan informasi petugas stasiun yang konfirmasi masinis wanita tertabrak saat lagi berjalan di jalur kereta api. Tapi masih didalami apakah sengaja bunuh diri, atau tidak mengetahui ada kereta yang datang,” kata dia.

Usman warga sekitar menyebut warga tidak ada yang melihat kejadian tersebut. Dirinya tahu ketika ada petugas yang datang melakukan evakuasi jasad korban.

“Warga engga ada yang liat kejadiannya, iya begitu, kondisi mayatnya sudah hancur engga dikenalin lagi, tapi saya rasa bukan warga sini,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Innalillahi, Calon Supir Bus Mendadak Tewas Usai Istirahat Makan Siang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Seorang pria asal Pagaden, Kabupaten Subang berinisial JH (60) mendadak tewas …

Terpleset Saat Buang Air di Jamban Gantung, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Nasib naas dialami seorang bocah berinisial DL (5). Warga  Kp. Poncol …