Waduh, Jumlah Korban Asusila Dua Oknum Guru Ngaji di Karangbahagia Bertambah Jadi 5 Anak

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Jumlah korban dugaan tindak asusila yang dilakukan dua orang oknum guru ngaji di pengajian Al Qonaah Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi terus bertambah. Hingga Senin, 07 Oktober 2024 korban kembali bertambah 1 orang sehingga total menjadi 5 orang.

BACA: Lakukan Tindak Asusila ke Santriwati, Dua Oknum Guru Ngaji di Karangbahagia Jadi Tersangka

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wiratama Satria Pathy menjelaskan 1 orang korban yang bertambah berinisial N (16). Korban merupakan salah satu diantara nama-nama yang disebutkan dalam pengakuan pelaku.

“Korban ini merupakan salah satu nama yang diberikan oleh pelaku saat pemeriksaan, mengetahui informasi itu kami turun mengkonformasi langsung dengan mendatangi rumah korban,” kata Kompol Sang Ngurah Wiratama Satria Pathy.

Ia menambahkan modus pelaku cukup menarik, karena pelaku MHS (29) memangil korban dengan alasan bahwa korban belum lancar dalam mengaji dan masih membutuhkan bimbingan secara private.

“Pelaku menganggap bahwa korban ini belum lancar mengaji, lalu korban diipanggil secara pribadi ke ruangan lalu korban diilecehkan dengan cara diraba pada bagian sensitifnya, kemudian pelaku ditindih kemudian dicium akan tetapi korban berani untuk melawan,” ungkapnya.

Selain mendapatkan informasi dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, Polres Metro Bekasi juga berusaha menggali informasi dengan cara pendekatan secara Psikologis melalui Trauma Healing kepada para korban guna memperbaiki psikologis koban sekaligus agar korban lebih terbuka mengenai hal yang dialami para korban.

“Tidak hanya dari pemeriksaan saksi-saksi saja, kami dari Satreskrim juga membantu menyembuhkan psikologis koban melalui pendekatan Trauma Healing agar para korban lebih terbuka terkait apa yang dialami,” kata dia. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait