Viral Pemotor dan Relawan Pembuka Jalan Ambulance Cekcok di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Viral adanya oknum pengendara motor yang cekcok dengan relawan yang memandu lajunya mobil ambulance di Jl. KH. Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (13/10).

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak pengendara motor tersebut memepet dan memberhentikan laju relawan yang tengah membuka jalur untuk mobil ambulance. Tak hanya itu, pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak memukul sepeda motor milik relawan.

Bacaan Lainnya

Muhamad Ilham, perwakilan dari Relawan Ambulance Cikarang Indonesia,  mengatakan peristiwa bermula saat dirinya tengah memandu lajunya ambulance yang membawa pasien dari Muaragembong untuk dioperasi di RS. Bhakti Husada Cikarang. Tiba-tiba dia dihadang oleh pengendara motor.

“Iya dia marah-marah, ga tau kenapa tiba-tiba memukul motor saya dan meludahi saya. Dia menuduh kita bertindak arogan dengan melakukan pengawalan, padahal dia lawan arah. Mungkin dia mau belok (ke kanan) tapi kita minta jalur. Ini plat motor saya dihantam rusak,” tuturnya.

Supir Ambulance, Abi mengatakan diduga pengendara tersebut kesal lantaran saat akan berbelok ke kanan, namun bersamaan tiba relawan dan meminta dirinya untuk membuka jalur bagi ambulance.

“Dia dari lawan arah gak mau kasih jalan, dia putar balik dan mengejar relawan dan memaki hingga meludahi relawan tersebut. Kita membawa pasien dari muara gembong hendak menjalani operasi di rumah sakit bakti Husada Cikarang,” kata dia.

Setelah dilerai warga, ambulance bersama tiga sepeda motor relawan yang mengawalnya kembali melanjutkan perjalanan. Akibat kejadian ini plat motor relawan rusak dipukul pengendara motor tersebut dan insiden ini sempat diabadikan oleh keluarga pasien dari dalam mobil ambulance hingga akhirnya viral di media sosial. (BEN)

Pos terkait