Kondisi Kolam Renang Aquatik Wibawa Mukti yang sudah digunakan para atlet renang Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Porda XIII Kabupaten Bogor di bulan Oktober 2018 mendatang.
Kondisi Kolam Renang Aquatik Wibawa Mukti yang sudah digunakan para atlet renang Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Porda XIII Kabupaten Bogor di bulan Oktober 2018 mendatang.

Usai Diperbaiki, Atlet Renang Kabupaten Bekasi Uji Coba Kolam Renang Aquatic Center

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi telah merampungkan perbaikan kolam renang Aquatik Center yang berada di Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disbudpora Kabupaten Bekasi, Denny Rusnandi mengatakan saat ini kolam renang Aquatik Center sudah bisa digunakan untuk pemusatan latihan atlet renang Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII yang akan berlangsung pada Oktober tahun 2018 nanti.

BACA : Dua Bulan Kedepan Kolam Renang Aquatic Center Siap Digunakan

“Kolam renang sudah bisa digunakan, tetapi masih ada sedikit perbaikan di ruang ganti atau ruang bilas,” kata Denny, Kamis (06/09).

Perbaikan untuk ruang ganti atau ruang bilas ini, sambungnya, masih dalam tahap perbaikan dan diprediksi akan rampung dalam waktu dekat. “Bulan September ini, Insyaallah (selesai-red)” ucapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi, Wanto menyampaikan ucapan terima kasih atas perbaikan fasilitas pendukung bagi atlet-atletnya. Hanya saja, lanjutnya, masih banyak hal-hal yang harus segera dibenahi seperti kamar bilas, kebersihan area sekitar kolam dan kantin.

“Kita sudah uji coba dua hari ini dan ternyata masih banyak yang kurang, salah satunya kamar bilas. Itu kran-kran airnya banyak yang hilang jadi kalo konek, muncrat, ampar-amparan airnya,” kata Wanto.

Belum adanya kamar bilas, sambung Wanto, tentu menjadi kendala utama bagi atlet-atletnya ketika berlatih. “Kalo disini 3 kali seminggu untuk uji coba sementara sisanya tetap kita menggunakan kolam Olimpik Lippo karena disana lebih lengkap fasilitasnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kondisi stadion mini tambun yang becek digenangi air pasca hujan beberapa waktu lalu.

Siapkan Lapangan Pendamping, Bupati ‘Kepengen’ Stadion Wibawamukti Jadi Venue Piala Dunia U-20

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyatakan keinginannya agar Stadion Wibawa Mukti …

Anggota Polsek Pebayuran saat mengecek lokasi dan melakukan olah TKP di kolam renang Islami Hidayatunnajah yang berada di Kp. Babakan Pasar RT 009/001 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Minggu (08/09) siang.

Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Islami Hidayatunnajah

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Seorang bocah perempuan berinisial NI (10) meregang nyawa di kolam renang Islami …