TMMD 110 di Kabupaten Bekasi Kebut Pembangunan Posyandu dan Drainase

BERITACIKARANG.COM, SETU  – Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 terus melakukan percepatan untuk menyelesaikan kegiatan fisik di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Senin (22/03).

Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kapten Inf. Sudiro menjelaskan untuk merelaisasikan hal itu pada kegiatan hari ini seluruh personil Satgas TMMD dibagi menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama difokuskan dalam penyelesaian finishing pembangunan Posyandu. Sedangkan kelompok kedua difokuskan dalam pengerjaan penggalian tanah dan pemasangan U-Dith (saluran air) di pinggir jalan yang telah dilakukan pengecoran.

“Kami berusaha untuk giat pemasangan Saluran U-Dith ini dapat selesai sebelum waktu yang telah ditetapkan, agar kami dapat mengevaluasi serta memperbaiki jika ada sesuatu hal yang kurang dalam pelaksanaannya. Jadi saat diserahkan nanti tidak ada lagi kesalahan atau PR bagi Satgas TMMD,” ungkapnya.

Sudiro menambahkan penggalian serta pemasangan u-dith terus dilakukan oleh personil Satgas TMMD bersama-sama dengan warga setempat. “Karena dengan kekuatan TNI dan Rakyat ini akan menjadi kekuatan yang Manunggal, inilah kunci keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Kunjungi Kabupaten Bekasi, DPR RI Dorong Pemerintah Percepat Pembelajaran Tatap Muka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mendorong pemerintah segera merealisasikan …

Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Anggaran Penanganan Bencana Belum Memadai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Setiap tahun sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi selalu dihantui bencana alam, …