Tidak Lama Lagi, PKS Umumkan Jagoan Yang Akan diusung di Pilkada 2017

Ketua Bapillu PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali
Ketua Bapillu PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dalam waktu dekat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan salah seorang kadernya untuk diusung menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada tahun 2017 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mendapatkan satu nama dari dua peserta penjaringan yang tersisa yaitu Syamsul Falah (Anggota DPDR Kabupaten Bekasi) dan Sa’dudin (Anggota Komisi II DPR RI) .

Bacaan Lainnya

“Tetapi nanti yang akan mengumumkan secara resmi DPW PKS Jawa Barat, bukan DPD PKS Kabupaten Bekasi. Meskipun sekarang kepastiannya sudah ada, tetapi nanti mereka yang akan umumkan bukan kita, insya allah tidak terlalu lama lagi,” katanya.

Imam menjelaskan bahwa penetapatan satu nama yang bakal diusung partai berlambang bulan sabit kembar itu untuk maju di Pilkada 2017 berdasarkan beberapa penilaian. “Diantaranya berdasarkan potensi yang menang besar dan punya daya magnet kuat untuk membangun koalisi besar,” kata Imam. (DB)

Pos terkait