The Jak Cikarang Dukung Tim Sepakbola Jawa Barat Berlaga di Stadion Wibawa Mukti. Tetapi…

stadion-wibawa-mukti
stadion-wibawa-mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dukungan terhadap Tim Sepakbola Jawa Barat yang akan berlaga di Stadion Wibawa Mukti dalam laga babak 8 besar Cabor Sepakbola PON XIX/2016 juga disampaikan oleh Ketua The Jak Korwil Cikarang, Djawa.

Sebagai warga Kabupaten Bekasi, dia pun memiliki kewajiban untuk mendukung tim tersebut. “Tetapi dukungannya dari jauh aja, Bang,” kata dia, Senin (19/09).

Bacaan Lainnya

BACA : Warga Kabupaten Bekasi Bakal Boikot PON XIX/2016 Jawa Barat

Ia mengatakan dukungan dari jauh itu disebabakan tidak adanya atlet sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang membela Jawa Barat di ajang PON XIX/2016.

“Soalnya kan putra daerahnya nggak ada, mainnya di stadion kita, tetapi nggak ada orang kitanya gitu, Bang,”  ujarnya.

BACA :Ketua KONI Beberkan Penyebab Tidak Adanya Pemain Kabupaten Bekasi di Tim Sepakbola PON Jabar

Padahal, kata dia, dukungan penuh akan diberikan pihaknya jika atlet sepakbola Kabupaten Bekasi diikut sertakan dalam daftar pemain Sepakbola PON Jawa Barat. “Ya minimal ada atlet sepakbola asal Kabupaten Bekasinya lah, Bang biar jadi pemain cadangan juga gak apa-apa biar seenggak ada kebanggan buat kita untuk menontonnya,” kata dia.

Apalagi, sambungnya, pemain Kabupaten Bekasi yang sebelumnya lolos seleksi dan tiba-tiba dicoret tanpa alasan yang jelas dari daftar tim sepakbola PON Jabar adalah rekan satu tim sepakbola dengannya. “Dede Sulaiman itu kebetulan dari tim saya tuh. Kalau dia main, pastinya bakal kita dukung penuh,” kata dia. (BC)

Pos terkait