Terkendala Anggaran Persikasi Terancam Mundur dari Liga 3?

Foto : Zaenal Abidin
Foto : Zaenal Abidin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Bekasi belum memberikan arahan maupun anggaran bagi tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, Persikasi untuk berlaga di putaran kedua Liga 3 Tahun 2017 yang akan digelar di Kota Cimahi.

“Bagaimana ini, kita belum melihat adanya anggaran. Harusnya, besok (Kamis 24/08) Persikasi sudah berada di Cimahi, tetapi sampai saat ini kita gak ada anggaran,” kata Pelatih Persikasi, Heriyanto, Rabu (23/08).

Bacaan Lainnya

BACA : Persikasi Masuk Putaran Kedua Liga 3 Tahun 2017

Meskipun demikian, dirinya tetap optimis Persikasi masih bisa menjalani pertandingan di putaran kedua Liga 3 tahun 2017. Menurutnya, minimnya anggaran menjadi salah satu persoalan yang sering dihadapi dan bukan tidak mungkin bisa dilalui.

“Para pemain sudah memahami kondisi ini, mereka memaklumi dan tetap semangat untuk bertanding.  Mereka masih optimis bisa ikut bertanding,” ucapnya.

Dengan adanya keterbatasan ini, kata dia, justru menjadi motivasi dan semangat bagi Persikasi untuk membuktikan kepada para pengurus dan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi. Ia meyakini bahwa Persikasi mampu menaklukan lawan-lawannya dan mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di Kota Cimahi.

Menanggapi hal ini, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli menyatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu kejelasan dari Ketua ASKAB Bekasi dan Ketua Persikasi, yakni H. Aruman.

“Saya akan tunggu dari mulai hari ini sampai besok. Kalau memang Aruman tegas menyampaikan ketidaksanggupannya, saya akan ambil alih,” singkatnya.  (BC)

Pos terkait