Tebar Berkah Ramadhan, Ketua DPRD Bantu Kegiatan Kegamaan di Rumah Ibadah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah melanjutkan program bantuan kegiatan kegamaan di rumah ibadah, khususnya masjid dan mushola. Bantuan ini didistribusikan oleh relawannya di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bekasi I.

“Ini sudah ada dilakukan sejak awal saya terpilih sebagai Anggota DPRD. Sedikitnya 10 masjid dan mushalla yang kita bantu. Bantuan ini diharapkan mampu sedikit memperlancar kegiatan keagamaan di masjid dan musola,” kata BN Holik, Minggu (18/04).

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan inisiatif, terlebih di bulan ramadan ini banyak masyarakat yang melakukan kegiatan keagamaan di tempat ibadah.

“Ini hanya sebagian kecil saja, dengan harapan dijadikan motivasi untuk yang lainnya. Jadikan ramadan ini momentum kita beramal untuk yang membutuhkan,” tuturnya.

BN Holik juga berpesan kepada seluruh pengurus masjid dan musola untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah.

Sementara, Ketua Relawan BN HQ, Yetty menjelaskan sejak awal maju kembali dalam ajang pemilihan legislatif, BN Holik ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Jadi ini memang inisiatif beliau (BN Holik,red). Bantuan pun murni dari beliau. Alhamdulillah beliau komitmen akan janji-janjinya kepada masyarakat,”ucap dia.

Selain program bantuan tempat ibadah, dijelaskan Yetty, BN Holik pun sudah membentuk tim relawan kesehatan yang membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan. (BC)

Baca Juga

Kejar Herd Immunity, 1.200 Warga di Delapan Kecamatan Disuntik Vaksin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan vaksinasi massal serentak di delapan kecamatan …

Ilustrasi

Sambut Rencana Belajar Tatap Muka, Emak-emak: Anak Bisa Jauh dari Handphone

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Orang tua siswa di Kabupaten Bekasi menyambut baik rencana dimulainya pembelajaran …