Tak Terima Ditegur Saat Ngebut di Komplek Perumahan, Pengendara Mobil Pukul Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil memukul seorang warga di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan.

Informasi sementara yang beritacikarang.com himpun, aksi tersebut ditengarai terjadi karena pengendara tersebut tak terima saat ditegur seorang warga setelah mobil yang dikendarainya melaju kencang di tengah komplek perumahan.

Bacaan Lainnya

Saat ditegur, pengendara mobil langsung menghentikan laju kendaraannya dan mundur ke belakang. Ia kemudian turun dan menghampiri korban.

Tiba-tiba sopir mobil itu langsung memukul wajah korban dengan tangan kosong.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung melerai pelaku dengan korban.

Pelaku dan korban pun cekcok mulut. Beberapa saat kemudian, pelaku kembali masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (28/05) lalu.

“Yang pasti ada motor ada mobil, itu jalannya terlalu cepat mau serempetan akhirnya ditegor, nggak terima,” kata Satirin saat dikonfirmasi, Kamis (02/06).

Setelah menerima laporan dari korban, pihak kepolisian dalam waktu dekat bakal memeriksa sejumlah saksi.

“Penyidik sudah komunikasi dan pelapor berjanji akan menghadirkan saksi-saksi pada hari Jumat, 3 Juni 2022,” kata dia.

Akibat kejadian itu, lanjut Satirin, korban mengalami luka memar di bagian bibir. Ia pun telah melakukan visum dan memberikannya kepada penyidik untuk dijadikan barang bukti.

“(Korban) luka memar,” ujar Satirin.

Satirin menambahkan hingga kini sosok pelaku masih dalam penyelidikan. Namun, diduga pelaku merupakan warga yang tinggal satu komplek dengan korban.

“Kalau informasi itu (pelaku-red) belum dapat karena anggota lagi turun, Kanit Reskrimnya ke TKP. Belum ada laporan lagi, tapi informasi awal kayaknya satu komplek,” ungkap Satirin. (dim)

Pos terkait