Kabur ke Palembang, Keluarga Serahkan Pelaku Penusukan Terhadap Bang Jack di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pria berinisial B yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap N alias Bang Jack berhasil diamankan setelah diserahkan oleh pihak keluarga ke polisi .

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan B yang sempat buron ternyata pergi melarikan diri ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

“Pelaku lari ke Palembang. Sudah dijemput tim dari polres dan Polda,” kata Gidion, Kamis (02/06).

B yang kesehariannya berdagang es buah di lokasi kejadian, diserahkan oleh keluarganya kepada polisi ketika mereka mengetahui bahwa B melakukan tindakan kriminal.

“Sama keluarganya diserahkan ke polsek setempat. Kemarin diserahkan, langsung kami jemput,” ucapnya.

Gidion mengaku belum mengetahui secara pasti alasan pelaku melakukan penusukan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Adapun dugaan yang selama ini berkembang adalah dikarenakan korban tak sengaja menabrak gerobak pelaku saat tengah mengendarai sepeda motor.

“Sekarang sudah di Polda untuk dimintai keterangannya,” kata Gidion.

Sebelumnya, seorang pria berinisial N tewas usai ditusuk di Kampung Pulo Kapuk RT 02/05 Desa Mekar mukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Selasa (24/05) lalu.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menuturkan korban tewas akibat ditusuk oleh pelaku yang dipicu saat korban dan temannya tengah mengendarai dua sepeda motor dan melintas di dekat lokasi.

Kemudian, korban yang diduga dalam kondisi mabuk saat mengendarai motornya, tak sengaja menabrak gerobak dagangan pelaku sehingga ia hilang keseimbangan dan terjatuh.

“Pelaku sempat ditabrak dulu oleh korban, kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung perkelahian,” ucapnya.

Setelah ditusuk, korban kemudian dibawa ke klinik dan dirujuk ke rumah sakit. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. N meninggal di rumah sakit lantaran kehabisan darah. (riz)

Baca Juga

Viral Emak-emak Naik Mobil Curi Baju Diselip Diselangkangan, Duh!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi komplotan emak-emak yang …

Tergiur Upah, Dua Janda Berprofesi Cleaning Service Nyambi Jadi Kurir Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Meto Bekasi meringkus 11 tersangka kasus peredaran narkoba, dua di …