Panit Sabhara Polsek Cikarang Barat, Aiptu Nrimo saat melakukan penutupan jalan yang berlubang di Jl. Raya Arteri Cibitung, Minggu (05/06).
Panit Sabhara Polsek Cikarang Barat, Aiptu Nrimo saat melakukan penutupan jalan yang berlubang di Jl. Raya Arteri Cibitung, Minggu (05/06).

Tak Kunjung diperbaiki Oleh Pemerintah, Anggota Polsek Cikarang Barat Tambal Jalan Berlubang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Bekasi kondisinya rusak parah dan berlubang. Jalan-jalan berlubang itu semakin membahayakan terutama saat hujan turun, karena lubang – lubang yang cukup besar dan dalam itu tertutup genangan air.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, jajaran anggota Polsek Cikarang Barat, dipimpin Panit Sabhara Aiptu Nrimo melakukan perbaikan jalan yang rusak dan yang berlubang itu khususnya yang berada di Jl. Raya Arteri Cibitung, Minggu (05/06).

“Kondisi Jl. Raya Arteri Cibitung, tepatnya dari Pos Lantas Gandasuka sampai dengan perempatan lampu merah Cibitung sangat parah. Makanya hari ini kita melakukan kegiatan ini,” kata Nrimo.

Ia mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan perbaikan jalan ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Excel Cibitung. Kegiatan perbaikan jalan dan penutupan lubang ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat mengingat sebentar lagi jalan tersebut akan dilalui ribuan kendaraan yang akan pulang ke kampung halaman saat arus mudik lebaran.

Ia berahap dengan dengan turun tangannya anggota kepolisian memperbaiki jalan, timbul kesadaran dari pemerintah agar segera memberikan bantuan pembangunan atau perbaikan jalan. Pasalnya jalan tersebut sudah lama rusak tetapi hingga kini tak kunjung diperbaiki.

“Kami berharap agar pemerintah dapat segera memperbaiki jalan, agar pengguna jalan dapat melintas dengan aman, sehingga bahaya kecelakaan dapat terhindarkan,” katanya. (DB)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …