Sport City Ludes Terjual, Jababeka Luncurkan Ruko Wimbledon

Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses yang memiliki peluang bisnis serta potensi investasi menjanjikan di koridor timur Jakarta yakni Ruko Wimbledon
Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses yang memiliki peluang bisnis serta potensi investasi menjanjikan di koridor timur Jakarta yakni Ruko Wimbledon

Gandeng Mitsui Fudosan Asia

Kali ini Jababeka dan Mitsui Fudosan Asia menghadirkan shophouses yang bernilai tinggi dan memiliki peluang bisnis serta potensi investasi yang meyakinkan. Mitsui Fudosan Asia adalah developer terbesar asal Jepang yang telah berhasil melakukan pengembangan properti di beberapa negara di Asia, Eropa, dan Australia.

Ruko Wimbledon yang berada di Sport City merupakan proyek kolaborasi lanjutan antara Jababeka bersama Mitsui Fudosan Asia yang sebelumnya telah sukses memasarkan cluster perumahan Wimbledon. Kota Jababeka memiliki potensi dan reputasi tinggi yang menjadi daya tarik para investor dan partner dari dalam maupun luar negri.

Bacaan Lainnya

Ruko Wimbledon dibangun dengan konsep yang teduh dan nyaman sehingga pengunjung yang datang akan merasakan kenyamanan.

Selain itu plaza dan area terbuka dibuat dengan suasana jepang, dengan area Alfresco 3,7m. Dengan area parkir yang luas akan dapat menampung lebih banyak kendaraan pribadi seperti mobil dan motor dengan konsep double layer on street parking. Ruko Wimbledon dibangun dengan standar kualitas Jepang yang tidak perlu diragukan lagi.

Banyaknya sirkulasi udara dalam ruko memberikan pencahayaan secara alami ke dalam shophouses sehingga pencahayaan akan optimal. Ruko dengan pencahayaan alami yang baik dapat memberikan suasana yang terang, nyaman, dan energik. Serta memiliki halaman belakang untuk area pelayanan/dapur yang semakin memudahkan pelaku bisnis.

Pos terkait