Singkirkan Maluku Utara, Ini Komentar Manager Tim Sulawesi Selatan

Manager Tim Sulawesi Selatan, HA. Erwin Hatta (tengah) saat pers confrence usai laga Maluku Utara vs Sulawesi Selatan berlangsung.
Manager Tim Sulawesi Selatan, HA. Erwin Hatta (tengah) saat pers confrence usai laga Maluku Utara vs Sulawesi Selatan berlangsung.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Manager tim Sulawesi Selatan, HA. Erwin Hatta mengaku belum puas dengan hasil akhir anak asuhnya yang berhasil menyingkirkan Tim Maluku Utara melalui drama adu pinalti pada Babak Play Off Pra PON XIX/2016 Jawa Barat di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/02).

BACA : Sulawesi Selatan Kandaskan Maluku Utara Lewat Drama Adu Pinalti

Bacaan Lainnya

“Kami belum puas dengan hasil yang kami terima hari ini, karena perjalanan kami ini masih panjang menuju PON Jawa Barat dan ini bukan akhir dari segalanya karena masih banyak kesebelasan lainnya  yang yang cukup kuat dan harus kami hadapi,” ungkapnya.

Untuk meraih itu semua, tentu tidak mudah. Pihaknya pun sudah mempersiapkan laga uji coba dengan kesebelasan lainnya jelang PON XIX/2016 Jawa Barat dimulai.

“Insya Alah nanti kita coba bermain di Jawa Barat, Jawa Tengah dan juga di Kalimantan Timur,” bebernya.

“Nanti juga ada perubahan pemain, ada pemain baru yang saat ini tidak bisa ikut membela tim Sulawesi Selatan karena berbenturan dengan Piala Kapolri. Mungkin, PON nanti mereka sudah bisa bermain semuanya,” imbuhnya.

Ia sendiri, menargetkan bahwa tim sepak bola Sulawesi Selatan meraih juara di cabang olahraga sepak bola. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin tentunya untuk target juara,” cetusnya. (DB)

Pos terkait