Siang Bolong, Kawanan Maling Gasak Isi Rumah Warga Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Peristiwa pencurian terjadi di Kabupaten Bekasi, tepatnya di Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran. Kawanan pencuri diduga spesialis rumah kosong itu beraksi di siang bolong saat penghuni rumah sedang pergi keluar.

Pemilik rumah, Tatang (47) menjelaskan peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah bekerja dan istrinya pergi ke pasar. Setibanya di rumah, keduanya pun terkejut saat mendapati isi rumah berantakan dan kunci pintu belakang dalam keadaan rusak.

“Istri saya kepasar mau jual sesuatu, kemudian saya dijemput di tempat kerja. Kita masuk kondisi rumah tuh udah berantakan dan pintu belakang kebuka,” kata Tatang, Senin (24/05).

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku pencurian diduga berjumlah dua orang. Dengan mengendarai sepeda motor, pelaku sempat mondar-mandir mengawasi situasi. Pelaku akhirnya berhasil masuk ke dalam rumah usai merusak kunci pintu belakang rumah.

“Saya minta tolong ade saya membukakan rekaman CCTV dan benar saja ada dua orang yang tidak kita kenal masuk,” tuturnya.

Akibat kejadian ini, sejumlah perhiasan, surat berharga dan telefon genggam yang disimpan Tatang dan istrinya raib. Tatang mengaku telah melaporkan kejadian ini serta menyerahkan hasil rekaman CCTV sebagai barang bukti ke pihak kepolian setempat. (BEN)

Baca Juga

Kondisi tanggul darurat yang amblas di Kp. Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Jum'at (12/03).

Tanggul Darurat Sungai Citarum di Pebayuran Amblas 60 Sentimeter

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Pasca jebolnya tanggul Sungai Citarum di Kp. Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan …

Kunjungi Pebayuran, Jokowi Pastikan Tanggul Citarum dan Rumah Warga Diperbaiki

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Presiden Republik Indonesia (RI)  Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau langsung tanggul …