Jabat tangan wakapolsek cikarang pusat iptu kliwon di dampingi kanit reskrim ipda bibilim serahkan motor yang sebelumnya dibtemukan kepada pemiliknya.

Setelah Sebelumnya ditemukan, Polsek Cikarang Pusat Serahkan Motor Kepada Pemiliknya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Selasa (10/5/2016) pukul 08.30 pagi tadi, telah datang warga dengan nama Andy Dwi Jatmiko bersama istrinya Nur Rahmawati ke Mapolsek Cikarang Pusat, pasangan suami istri tersebut mendatangi untuk mengambil motor yang sebelumnya ditemukan jajaran anggota Polsek Cikarang Pusat, saat lakukan Patroli.

Pasangan Pasutri tersbut langsung di terima Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Ipda Bibilim dengan mengatakan sepeda motornya telah hilang pada hari Senin (9/5/2016) sekitar pukul 10.30 siang kemarin saat di parkir di Jl. Panda 3 No. 26 Perum. Cikarang Baru.

“Kita layani dengan baik dan selanjutnya kita meminta bukti diperlihatkan seperti BPKB dan STNK kendaraan bermotor yang hilang, setelah itu kita cocokan dengan sepeda motor yang kita temukan yaitu merek Honda Beat warna Hitam dengan Nopol B 3117 FPN, ternyata cocok,” ucap Kanit Reskrim Ipda Bibilim.

Lanjut dia, pasangan suami istri tersebut, tersenyum bahwa benar sepeda motor yang diperlihatkan adalah miliknya yang hilang, kemudian sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Waka Polsek Cikarang Pusat Iptu Kliwon kepada psangangan suami istri tersebut.

“Kendaraan tersebut langsung diserahkan oleh Waka Polsek Iptu Kliwon kepada warga setelah menccockan dengan lengekapan surat-surat yang dimiliki mereka (pasutri, red),” jelasnya.

Sebelum meninggalkan Polsek Cikarang Pusat, Kanit Reskrim menjelaskan kepada pasangan suami istri tersebut bahwa, sepeda motor yang telah dicuri bisa didapatkan kembali bukan hanya faktor keberuntungan namun dalam hal ini pemilik telah memproteksi sepeda motornya dengan alarm dan dilokasi tersebut ada Patroli Pos Polisi Mobil sehingga pelaku meninggalkan sepeda motor tersebut dan itu juga harapan pihak Kepolisian adanya Partnership antara masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam menjaga harta bendanya. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …