Badik yang diamankan dari tersangka AS alias Boang
Badik yang diamankan dari tersangka AS alias Boang

Selain di Fly Over Cibatu, Begal Sadis Ini Juga Pernah Beraksi di Sukadami

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Jajaran Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil menangkap dua dari empat terduga pelaku begal bersenjata tajam yang beraksi di Fly Over Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan. Mereka berinisiail AS alias Boang (30) dan WA alias Kebo (19).

BACA: Polisi Ringkus Kawanan Begal Bersenjata Tajam di Fly Over Cibatu

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Iptu Jefri menuturkan dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka AS alias Boang dan komplotannya diketahui pernah terlibat dalam aksi serupa di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, Desa Sukadami Kecamatan Cikarang pada Kamis (21/03) dinihari lalu.

“Korbannya berinisial RIY (26) warga Perum Mega Regency, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru,” kata Iptu Jefri, Senin (25/03).

Peristiwa bermula ketika korban berada dalam perjalanan pulang usai menjemput teman wanitanya yang berinisial ER (20) dari tempat kerjanya yang berada di Kawasan MM2100. Saat melintas di lokasi kejadian, korban menepikan sepeda motor jenis Yamaha Mio Spul GT bernomor polisi E 3968 TF untuk mengecek ban sepeda motornya yang mendadak oleng.

Saat itu, tersangka AS alias Boang datang bersama ketiga orang temannya menggunakan dua unit sepeda motor. Teman tersangka, yakni E (DPO-red) mengeluarkan sebilah celurit dan tanpa basa-basi mengayunkan ke arah korban sehingga mengenai perut sebelah kanan korban. Lalu teman tersangka lainnya, yakni H (DPO-red) merampas handphone yang dipegang ER.

“Sementara tersangka AS alias Boang sempat mengeluarkan badik dan menakut-nakuti korban. Korban langsung menghindar dan mencoba melindungi IR. Kesempatan ini akhirnya digunakan H untuk mengambil sepeda motor korban lalu pergi pergi bersama pelaku lainnya,” tuturnya.

RIY dan ER ditolong oleh orang yang melintas di lokasi kejadian dan dibawa ke RS. Hosana Medika. Selang beberapa jam kemudian, ER pun kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Cikarang Selatan.

“Dari tangan AS alias Boang, polisi turut mengamankan barang bukti beruapa 1 unit sepeda motor yang digunakan oleh tersangka melakukan aksinya, switer warna merah dan satu bilah badik. Sementara pelaku E dan H masih dalam proses lidik,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Jaga Kesucian Ramadhan, Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Sita Ratusan Botol Miras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dalam menjaga kondusivitas terutama memasuki sepuluh terakhir …

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki (kanan)

Pemilu Berlangsung Aman dan Damai, Ketua MUI Cikarang Selatan Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-POLRI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki mengucapkan …