Sekap Karyawati Pabrik, Pria Berpistol Mainan Babak Belur di Cikarang Selatan

Ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Seorang pria menjadi bulan-bulan warga lantaran diduga hendak melakukan penyekapan terhadap seorang karyawati pabrik di sebuah kontrakan yang berada di  Kampung Kandang Roda, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (03/02) siang..

Oban, Ketua RT 01 RW 04 mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika pelaku masuk ke dalam kontrakan seorang karyawati pabrik di wilayahnya dan langsung mengancam korbannya dengan pistol yang belakangan diketahui hanya pistol mainan.

Bacaan Lainnya

“Si korban ada di kamar mandi, dia tiba-tiba masuk. Korban langsung menanyakan nyari apaan, lalu pelaku menanyakan KTP ke korban. Korban kemudian bertanya siapa situ saya gak kenal kemudian pelaku berkata jangan banyak omong dan langsung menodongkan pistol,” kata Oban.

Pelaku kemudian berusaha menyekap korban dengan lakban yang sudah disiapkan. Beruntung lakban tersebut berhasil terlepas saat korban meronta hingga akhirnya korban berhasil berteriak minta pertolongan.

“Iya pelaku juga mengeluarkan lakban dan sempat disekap itu cewe,” kata Oban.

Mendengar teriakan korban, warga lalu berdatangan dan berhasil menangkap pelaku. Sejumlah warga yang geram bahkan langsung menghujani pukulan alias bogem mentah terhadap pria tersebut.

Beruntung pihak Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tiba dilokasi dan berhasil mengamankan pelaku dari amuk massa. Polisi belum bisa memastikan motif dibalik dugaan aksi penyekapan yang dilakukan pria tersebut. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait