Sebelum Diamankan dan Videonya Viral, Pria Gangguan Jiwa Diduga Hendak Curi Mobil Ini Ngamuk di RM Padang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sebuah video menampilkan seorang pria diinterogasi warga karena diduga maling mobil viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kp. Cikedokan RT 03/011 Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (11/02) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Kepolsian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan pria berinisial D (40) itu diduga mengalami gangguan jiwa. Sebab setelah diamankan dan diinterogasi penyidik dari Kepolisian Sektor Cikarang Barat, pria asal Tegal itu tidak bisa menjawab pertanyaan dan hanya tertawa serta berteriak.

“Pemilik mobil telah membuat surat pernyataan tidak menuntut dan tidak membuat laporan polisi mengingat tidak ada barang barangnya yang hilang dan menganggap D mengalami gangguan jiwa,” kata dia, Jum’at (12/02).

Hendra menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, peristiwa ini bermula ketika pemilik mobil, yakni Hendri tengah memarkirkan kendaraannya dan membeli ayam bakar di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian Ani, istri dari Hendri yang menunggu di dalam mobil tekejut saat D tiba-tiba masuk kedalam mobil dan langsung duduk dibangku sopir.

“Istri pemilik mobil ini berteriak meminta tolong sehingga suaminya datang dan menarik D hingga keluar dari mobil kemudian mengamankannya bersama warga sekitar,” ungkapnya.

Ditambahkan Hendra, sebelum masuk ke dalam mobil  lalu diamankan warga, D diketahui sempat mengamuk dengan mengacak-acak meja di RM Padang sambil tertawa dan berloncat-loncatan. “Lokasi warungnya, tidak jauh dari TKP tempat D diamankan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Komplotan Maling Bobol Minimarket, Uang di ATM Digasak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Sebuah minimarket di Jalan Kampung Bedeng, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang …

Innalillahi, Calon Supir Bus Mendadak Tewas Usai Istirahat Makan Siang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Seorang pria asal Pagaden, Kabupaten Subang berinisial JH (60) mendadak tewas …