Barang bukti yang diamankan anggota Polsek Cikarang Barat, dari tangan Mutsari alias Acong (28), warga Kp. Pulokukun, RT 03/04, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani.
Barang bukti yang diamankan anggota Polsek Cikarang Barat, dari tangan Mutsari alias Acong (28), warga Kp. Pulokukun, RT 03/04, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani.

Saat Mencuri Motor, Ibu Rumah Tangga Ini Tak Segan Lukai Korbannya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Salah satu dari ketiga pelaku pencurian bermotor yang berhasil diringkus anggota Polsek Cikarang Barat, Minggu (20/03) dini hari lalu adalah seorang perempuan dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Pelaku bernama Mutsari alias Acong (28), warga Kp. Pulokukun, RT 03/04, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani.

BACA : Ketahuan Pemiliknya, Komplotan Pencuri Motor di Cikarang Barat Berhasil diringkus

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar dalam aksinya, Mutsari kerap bertugas mengawasi dari pinggir jalan ataupun dari atas kendaraan, beberapa meter dari lokasi pencurian yang dilakukan oleh komplotannya.

“Komplotan ini adalah pemain lama dan kerap meresahkan warga. Mutsari, yang juga ibu rumah tangga itu bertugas mengawasi jalanan,” ungkapnya, Senin (21/03).

Lanjut dia, saat menjalankan aksinya, pelaku selalu mempersenjatai diri dan tak segan melukai korbannya yang nekat melawan.

“Pelaku sudah puluhan kali melakukan perbuatan yang sama. Terakhir, di wilayah Cikarang Timur, pelaku mengaku sempat melukai korban dengan cara menembak korban menggunakan senjata api rakitan,” tuturnya. (DB)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …