RUPST, Lippo Cikarang (LPCK) Tunjuk Presiden Direktur Baru

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang berlangung pada tanggal 19 Juni 2024 lalu mengesahkan jajaran Dewan Komisaris beserta direksi baru.
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang berlangung pada tanggal 19 Juni 2024 lalu mengesahkan jajaran Dewan Komisaris beserta direksi baru.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang berlangung pada tanggal 19 Juni 2024 lalu mengesahkan jajaran Dewan Komisaris beserta direksi baru.

BACA: Lippo Cikarang Bukukan Pra Penjualan Rp1.301 Miliar Sepanjang 2023

Bacaan Lainnya

RUPST PT Lippo Cikarang Tbk juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp109 miliar serta aset Perseroan sebesar Rp9,7 triliun, yang mencatat pertumbuhan 3,6% dari tahun sebelumnya.

Berikut adalah susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru, berlaku sejak ditutupnya RUPST tahun 2024:

Dewan Komisaris:
– Presiden Komisaris (Independen): Didik Junaedi Rachbini
– Komisaris Independen: Hadi Cahyadi
– Komisaris: Anand Kumar
– Komisaris: George Raymond Zage III

Direksi:
– Presiden Direktur: Gita Irmasari
– Direktur: Marshal Martinus Tissadharma
– Direktur: Marlo Budiman

Manajemen LPCK mengucapkan selamat bergabung kepada para Dewan Komisaris dan Direksi baru, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi dan sekaligus meningkatkan kinerja Perseroan di tahun-tahun yang akan datang.

Presiden Komisaris PT Lippo Cikarang Tbk, Didik Junaedi Rachbini menjelaskan untuk mencapai target pra-penjualan tahun 2024, Perseroan memperkenalkan konsep kota baru bernama Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC) dan memfokuskan strategi penjualan pada produk rumah tapak, terutama seri produk terbaru XYZ Livin, sebagai inovasi perumahan terjangkau bagi generasi muda.

“Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23% dari target tahunan sebesar Rp1,435 triliun,” ungkap Didik Junaedi Rachbini dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu (22/06).

Pra-penjualan pada kuartal pertama 2024 didorong oleh tingginya permintaan terhadap proyek rumah tapak XYZ Livin dan Cendana Spark North yang menyumbang 82% dari total penjualan.

Sementara itu, proyek komersial menyumbang 15% dari total penjualan, yang terdiri dari ruko-ruko komersial dan penjualan tanah di area komersial. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait