Ratusan Pejabat Struktural Pemkab Bekasi Dilantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melantik sebanyak 507 pejabat struktural Eselon II, III, dan IV di Command Center Gedung Diskominfo Santik Kabupaten Bekasi, Jum’at (16/10).  Ratusan pejabat struktural yang dilantik itu terdiri dari 10 orang untuk jabatan Eselon II, 130 orang Jabatan Eselon III, dan sisanya 367 orang pada posisi jabatan Eselon IV.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meminta agar pejabat yang telah diambil sumpah jabatan untuk selalu memegang teguh integritas, komitmen, serta tanggung jawab dan meningkatkan kinerja organisasi.

Selain itu, segera melakukan adaptasi dengan memperhatikan tugas dan fungsi pada perangkat daerah baru, serta melakukan inovasi dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang terjadi saat ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya berharap, saudara dapat senantiasa meningkatkan prestasi kerja inovasi dan membangun zona integritas di masing-masing perangkat daerah agar dapat mewujudkan bekasi tambah baik lagi,” ucapnya.

Dirinya pun berharap agar seluruh pejabat dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif, harmonis dan sinergis dengan seluruh jajaran. Sebab, hal tersebut merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban masing-masing perangkat daerah sehingga tujuan dan target pembangunan daerah dapat dicapai secara maksimal.

“Saya ucapkan selamat menempati jabatan yang baru bagi pejabat yang telah dilantik. Saya yakin dan percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” kata dia. (***)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Umum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum yang berusia …

Pemkab Bekasi Tambah Anggaran Penanangan Covid-19 Dua Kali Lipat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memutuskan menambah anggaran penanganan Covid-19 hampir …