pose bersama para pengurus PT. SDB usai melakukan pelatihan dan pendidikan calon securty gelombang III

PT. SDB Berikan Pendidikan dan Pelatihan Calon Scurity Gelombang III

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR-  hari ini senin (11/4/2016) PT. Sejahtera Damai Berkarisma (SDB) melakukan Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan gada Pertama Gelombang III yang dilakukan di Lapangan rusa, Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Timur. Sebanyak 180 anggota baru, yang ikut dalam pendidikan security mendapatkan pelatihan.

“Kami hari ini bersama TNI dan Polri melakukan pelatihan kepada 180 anggota securty baru, yang siap terjun dalam pengamanan baik perushaan atau intasi-intasi pemerintahan, kalau lihat angka raiso polisi memiliki pemasalahan yang kurangnya personil untuk semua setiap pengamanan,” ungkap Kasat Binmaspol Kompol Suroto, di sela-sela waktunya.

Sedangkan menurut Komisaris PT. SDB Rika Eko Mugianto, Jadi sebelumnya satpam gada pertama gelombang I dan II sudah bertugas di beberapa kawasan industry yang ada, dan pada saat PT. SDB melakukan pendididkan dan melakukan pelatihan terhadap gelombang ke III yang dilakukan pada saat ini.

“Ya, Sebelumnya  gelombang I dan II sudah bertugas di beberpa kawasan industry yang ada di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

“Dan pada saat ini sebanyak 180 anggota satpam baru yang siap bekerja dibeberapa kawasan industry yang ada,” sambungnya.

Dirinya mengaku bila PT. SDB mempunyai tiga kantor cabang diantaranya, Solo Jawa Tengah, Sidoharjo Jawa Timur, dan  Denpasar Bali, dan PT. SDB diberikan kepercayaan oleh perusahaan-perusahaan PMA dan PMDI untuk pengelolaan pengamanan dengan jumlah yang sudah menjadi tanggung jawab PT. SDB sebanyak 95 perusahaan. (nay)