PT Harrosa Darma Nusantara dan Wuling Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Desa Sukamahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – PT Harrosa Darma Nusantara dan PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) menggelar bakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Direktur PT Harrosa Darma Nusantara, Hartono mengatakan agenda ini adalah bentuk kepedulian sekaligus wujud sinergitas perusahannya dengan PT SGMW Motor Indonesia untuk membantu kebutuhan masyarakat di tengah kesulitan ekonomi selama pandemi covid-19

Bacaan Lainnya

“Baksos ini yang kedua kalinya di Desa Sukamahi. Hari ini kita menyalurkan 26 ton beras dan 2600 liter minyak goreng. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pengusaha UMKM yang berlokasi di Desa Sukamahi untuk membantu masyarakat di masa pandemi ini,” kata Hartono, Sabtu (12/02).

Selain menyalurkan beras dan minyak goreng, pada kesempatan yang sama PT Harosa Darma Nusantara dan PT SGMW Motor Indonesia juga memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance.

Bantuan berupa mobil ambulance diserahkan secara simbolis oleh Hartono kepada Kepala Desa Sukamahi, Ada Andri.

“Semoga bantuan ini memiliki dampak positif (bermanfaat) untuk masyarakat khususnya di Desa Sukamahi,” kata dia.

Ditambahkan Hartono, sejak PT Harrosa Darma Nusantara berdiri dan menjalankan kegiatan usaha pengelolaan limbah, perusahaan yang dipimpinnya juga kerap melakukan kegiatan baksos ke desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Saat ini kita safari ke 5 Desa di Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah di Sukamahi berjalan lancar dan Insya Allah dalam waktu dekat kegiatan kita ada di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamahi, Ada Andri menyambut baik kegiatan baksos yang dilakukan PT Harrosa Darma Nusantara dan PT SGMW Motor Indonesia.

Bantuan berupa paket sembako ini sangat penting untuk meringankan beban masyarakat sekitar. (BC)

Pos terkait