PPM Tetap Solid Bersma TNI Siapapun Dandimnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi Merasa kehilangan Letkol Inf. Nurdianto yang selama ini menjabat menjadi Dandim 0509/Kab. Bekasi dan sekarang dipindah tugaskan menjadi Irdya 1/Renops Itutops Itjenad.

“Kita dari pemuda panca marga (PPM) mersa kehilangan sosok Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf. Nurdianto yang selama ini komunikasinya dengan kita sangat baik sangat bagus dan sekaligus memberikan semangat kepada para anggota PPM,” ucap Ketua PPM Kab. Bekasi Jonly Nahampun.

“Disamping itu pembangunan yang dilakukan Letkol Inf. Nurdainto sangat besar manfaatnya,” sambungnya.

Dirinya mengaku bahwa selama Letkol Inf. Nurdianto menjabat Dandim 0509/ Kab. Bekasi sudah banyak kesan yang diberikan bersama anggota PMM.

“Kesan Dandim dengan PPM sangat banyak yang pasti beliau terlalu cepat meninggalkan bekasi dan kita berharap kepada dandim baru bisa meneruskan apa yang sudah di programkan beliau,” bebernya.

Tambah dia, PPM akan tetap solid bersama TNI karena PPM sudah bagian dari TNI siapapun Dandimnya PPM tetap menjadi bagian dari keluarga TNI. (Nay)

Baca Juga

Laga antara Persipo versus Persikasi di Stadion Mulawarman Purwakarta, Kamis (22/08) sore.

Bertandang ke Markas Persipo Purwakarta, Persikasi ditahan Imbang 1-1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Persipo pada …

Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan saat menunjukan bekas operasi di bahu bagian kanannya, Kamis (22/08).

Digugat Pasiennya Hingga Rp 2 Miliar, Dirut RSUD Kabupaten Bekasi Bilang Begini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dr. Sumarti …