Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).
Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian Sektor Tambun, Minggu (01/07).  Kedatangan prajurit TNI dengan seragam lengkap ini bukan karena timbul kasus atau permasalahan melainkan untuk memberikan kejutan atau surprise dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke 72.

“Kedatangan kami memang sudah kita rencanakan,namun tidak terlebih dahulu memberitahukan kepada teman teman di Polsek Tambun. Jadi ini sebagai surprise atau kejutan di Hari Jadi Bhayangkara ke 72,” kata Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan ucapan selamat, dalam kesempatan itu Danramil 02 Tambun beserta Prajurit TNI lainnya memberikan hadiah berupa kue ulang tahun kepada jajaran Polsek Tambun dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72.

“Kami memohon maaf kepada seluruh teman teman di Polsek Tambun, karena sempat dibuat terkejut dengan kedatangan kami. Namun ini murni sebagai bentuk rasa kebersamaan dan persaudaraan agar lebih dekat lagi kedepannya meski dalam Hari Jadi Bhayangkara yang ke 72, kami hanya dapat memberikan kue ulang tahun seadanya,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan prajurit TNI dengan memberikan kejutan di Hari Jadi Bhyangkara Ke 72 ini.

“Kami anggota kepolisian sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman teman anggota TNI. Ini merupakan hadiah terbaik bagi kami sebagai anggota kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara yang ke 72” ucapnya.

Ia pun berharap agar kedepannya sinergits antara TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Tambun bertambah solid guna menjaga keutuhan NKRI dan Kamtibmas.

Selain mendapatkan kejuatan dari Prajurit TNI, peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 72 yang dilakukan di Mapolsek Tambun tambah semarak bertambah semarak dengan adanya bakti sosial, sunatan masal dan kegiatan positif lainnya. (BC)

Pos terkait