Peserta Putaran Kedua Liga 3 Berkurang Lagi, Persaingan di Group A Tetap Ketat

Pemain Persikasi, Krisna Diandra saat berebut bola dengan pemain Patriot CB, Senin (14/05).
Pemain Persikasi, Krisna Diandra saat berebut bola dengan pemain Patriot CB, Senin (14/05).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Jumlah tim yang menjadi peserta putaran kedua Group A Liga 3 Regional Jawa Barat terus berkurang  jika dibandingkan pada putaran pertama Group A liga 3 Jawa Barat.

BACA : Klasemen Akhir Putaran Pertama Group A Liga 3 Jawa Barat – Update 14 Mei 2018

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya Persipasi dan Buara Putra tersisih karena tidak memenuhi kewajiban administrasi sebagai peserta Liga 3, tim lainnya, yakni Bandung Timur dikabarkan mengundurkan diri dari kompetisi tersebut.

Sekretaris Tim Persikasi di Liga 3, Jemi Riswana mengatakan kabar pengunduran diri Bandung Timur disampaikan langsung oleh meneger tim Bandung Timur, Uce Sudrajat kepada PSSI Jawa Barat pada tanggal 29 Juni 2018 lalu.

“Iya mundur. Kalo Persikasi sendiri sih sudah sepenuhnya siap.  Tetapi karena ada tim dari Bandung Timur yang mengundurkan diri jadi berdampak pada jadwal pertandingan saja,” kata Jemi, Minggu (01/07).

BACA : Raih Hasil Positif, Ini Target Persikasi di Putaran Kedua Group A Liga 3 Jawa Barat

Jemmi memastikan berkurangnya jumlah peserta tidak akan mengurangi persaingan di Group A Liga 3 Jawa Barat. Pasalnya selain Persikasi, tiga tim lainnya yang tersisa, yakni  Mabor Maverick, Patriot CB dan Persipu FC memiliki kualitas yang cukup bagus. “Persaingan tetap ketat,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, putaran kedua Group A Liga 3 Jawa Barat akan dimulai pada Senin 02 Juli 2018 besok. Pertandingan sepenuhnya akan digelar di stadion Abipraya Rende di Kabupaten Bandung Barat.

Berikut jadwal pertandingan Putaran Kedua Group A Liga 3 Jawa Barat :

Senin 02 Juli 2018 – 13.25 WIB : PERSIKASI versus MABOR MAVERICK

Rabu 04 Juli 2018 – 13.15 WIB : PERSIKASI versus PERSIPU FC

Kamis 05 Juli 2018 – 15.30 WIB : PERSIKASI versus PATRIOT CB

Pos terkait