Pengamanan yang dilakukan personil anggota polsek cikarang pusat di rest area km39

Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengamanan di Rest Area Km 39

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi lakukan pengamanan arus lalu lintas di Rest Area Km 39, Unit Lantas Polsek Cikarang Pusat, dibantu unit sabhara dan reserse lakukan pantau kemacetan disekitar Tol hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan liburan melalui jalur Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

“Pengamanan Tol dan rest area di Km 39 dilakuan oleh 15 personil anggota Polsek Cikarang Pusat, dari Unit Lantas, Sabhara, dan reserse,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana, saat dihubungi, Jum’at (25/3/2016).

Unit lantas pengamanan jalur masuk rest area untuk mengurai kemacetan, unit sabhara dan reserse memantau didalam rest area untuk antisipasi pencurian kendaraan dan pecah kaca yang memamfaatkan momen.

“Dua pengamanan yang kita lakukan untuk kemacetan dan menatisipasi terjadi tindak pencurian yang dilakukan pelaku yang melihat situasi didalam resat area,” tegasnya.

“Kami dari Polsek Cikarang Pusat mengucapkan selamat merayakan hari libur kepada masyarakat yang melaksanakan liburan akhir pekan, dan mengimbau untuk hati-hati di jalan, utamakan keselamatan, semoga selamat sampai tujuan,” sambungnya. (nay)