Polsek Cikarang Pusat Dirikan Posko Gatur lalin di Rest KM 39

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Dalam rangka libur panjang yang terjadi pada hari Kamis (5/5/2016) besok, demi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan berlibur Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi mendirikan Posko Gatur lalin di Rest KM 39.

Perintah Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana memerintahkan kepada Kanit Lantas Cikarang Pusat Aiptu Joko beserta anggota lainnya untuk mendirikan Posko pada hari libur panjang yang akan terjadi.

“Sesuai intruksi pak Kapolsek kita dirikan posko gatur lalin di Rest KM 39, untuk memberikan pelayanan kepada yang akan berlibur nanti,” ucap Kanit Lantas Cikarang Pusat Aiptu Joko, Selasa (3/5/2016)

Lanjut Kanit lantas, selain memberikan pelayanan tujuan didirikan Posko Lalin tersebut juga untuk pengaturan lalulintas karena diprediksikan ribuan kendaraan akan melintas di jalur Tol khususnya di KM 39.

“Tujuan didirikan Posko Lalin juga untuk mengatur arus lalu lintas karena dipastikan kendaraan menuju cikampek akan melonjak,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK …