Lakukang periksaan barang bawaan siswa yang dilakukan anggota polsek cikarang pusat

Polsek Cikarang Pusat Antisipasi Guantibmas di UN Tingkat SMP

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kamis 12/5/2016 pukul 07.30 pagi sampai 09.30 pagi secara serentak telah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN) untuk antisipasi Ganguan Kertiban Masyarakat (Guantibmas) perintahkan Kapolsek Cikarang Pusat.

Monitor yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Suparto setelah selesai UN Peserta diberikan pengarahan agar tidak corat-coret dan razia barang-barang terlarang yang ada di dalam tas dan jok sepeda motor.

“Seseuai perintah Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kususmawardhana, bahwa pada UN tingkat SMP pada saat ini kita lakukan antisipasi gunatibmas,” ucap Kanit Binmas Polsek Cikarang Pusat Iptu Suparto.

Lanjut dia, di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat, ada 7 SMP yang menyelenggarakan UN yaitu SMPN 1, 2, 3, SMP Pangudi Luhur, SMP Al Muhajairin, SMP Al Fawas dan SMP Riadhua Solihin, yang diberikan Pengarahan Peserta sampai kembali ke rumahnya masing-masing dengan tertib.

“Guna mengantisipasi Guantibmas, kita lakukan pemeriksaan barang bawaan siswa dikhwatirkan membawa barang-barang terlarang dan monitor kita lakukan di SMP yang ada di wailayah Cikarang Pusat,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Banjir yang merendam pemukiman warga di Kp. Kali Ulu, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara akibat meluapnya Kali Ulu pasca hujan deras di malam pergantian tahun beberapa waktu lalu

Cikarang Utara Usulkan Normalisasi dan Pembangunan Tanggul Kali Ulu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sebagai bentuk penanggulangan banjir, Kecamatan Cikarang Utara mengusulkan agar Pemerintah Kabupaten …

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …