Polsek Babelan Cegah Penyalagunaan Narkoba dan Bahaya Laten Radikalisme di Kalangan Pelajar

polsek-babelan
polsek-babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, aparatur Polsek Babelan memberikan penyuluhan terhadap ratusan siswa dan siswi SMP Nurul Hidayah, Senin (14/11) pagi.

Dalam kegiatan itu, Panit Binmas Polsek Babelan, Ipda Margito berserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, selain memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba juga menyampaikan bahaya laten radikalisme .yang akhir-akhir ini  sangat meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Penyuluhan ini bertujuan agar para pelajar atau generasi penerus bangsa tidak mudah untuk terprovokasi oleh kelompok-kelompok radikal yang menjajikan surga dengan cara yang tidak baik seperti teror, bom bunuh diri atau keluar dari NKRI,” kata Ipda Margito.

Menurut dia, sosialisasi itu perlu dilakukan mengingat bahaya Narkoba dan laten Radikalisme yang semakin mengancam generasi penerus bangsa.

“Kami akan rutin melakukan penyuluhan ini kepada pelajar. Gunanya adalah untuk menghindari penyalahgunaan narkoba serta bahaya laten radikalisme di kalangan generasi muda, khususnya para pelajar,” kata dia. (BC)

Pos terkait