polsek-babelan
polsek-babelan

Polsek Babelan Cegah Penyalagunaan Narkoba dan Bahaya Laten Radikalisme di Kalangan Pelajar

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, aparatur Polsek Babelan memberikan penyuluhan terhadap ratusan siswa dan siswi SMP Nurul Hidayah, Senin (14/11) pagi.

Dalam kegiatan itu, Panit Binmas Polsek Babelan, Ipda Margito berserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, selain memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba juga menyampaikan bahaya laten radikalisme .yang akhir-akhir ini  sangat meresahkan masyarakat.

“Penyuluhan ini bertujuan agar para pelajar atau generasi penerus bangsa tidak mudah untuk terprovokasi oleh kelompok-kelompok radikal yang menjajikan surga dengan cara yang tidak baik seperti teror, bom bunuh diri atau keluar dari NKRI,” kata Ipda Margito.

Menurut dia, sosialisasi itu perlu dilakukan mengingat bahaya Narkoba dan laten Radikalisme yang semakin mengancam generasi penerus bangsa.

“Kami akan rutin melakukan penyuluhan ini kepada pelajar. Gunanya adalah untuk menghindari penyalahgunaan narkoba serta bahaya laten radikalisme di kalangan generasi muda, khususnya para pelajar,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka PD (22) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan di Kp. Rawa Indah, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (10/07) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hasil Pengembangan, Unit Reskrim Polsek Babelan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. …

Ilustrasi

Gasak Sepeda Motor, Dua Pemuda Dibekuk Unit Reskrim Polsek Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Unit Rekrim Kepolisian Sektor Babelan berhasil membekuk dua tersangka pelaku pencurian kendaraan …